Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T15:32:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.gotong royong,
2.Rasa kebersamaan
3.Mempererat  tali persaudaraan
4.Tercipta kerukunan
5.Hubungan yang baik
2014-01-26T15:32:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menciptakan kondisi yang harmonis dimana setiap anggota keluarga merasa terikat dan turut berpartisipasi dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan diantaraa mereka.