Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T17:43:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
alas suatu limas berbentuk persegi panjang dengan panjang 10 cm dan lebar 8 cm. jika tinggi limas 12 cm, hitunglah vol. limas tersebut!
volume = 1/3 luas alas .tinggi
= 1/3 (pxl ) t
= 1/3 .(10.8) 12
= 4(80)
=320 cm3
2 5 2
2014-05-16T17:46:58+07:00
10x8x12= 960,  960:3=320
semoga membantu

2 4 2