Jawabanmu

2014-05-16T17:37:26+07:00
Untuk teks eksplanasi : dengan struktur teks yaitu yang terdiri dari pernyataan umum dan urutan sebab-akibat
untuk teks eksposisi ; dengan struktur teks yaitu yang terdiri dari pernyataan pendapat, argumentasi 1, 2 dan pernyataan ulang pendapat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:07:59+07:00
Dengan cara mengubah struktur teks eksplanasi menjadi struktur teks eksposisi (sesuai dengan bagian2nya) :
Eksplanasi = Pernyataan umum, deretan penjelas/ekspalanasi, dan interpretasi
Eksposisi = Tesis, argumentasi, penegasan ulang.
3 4 3