Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T17:07:50+07:00
Holometabola (metamorfosis sempurna)
proses metamorfosisnya : telur-> larva ---> pupa ---> dewasa (imago).
Masing-masing stadia tersebut memiliki bentuk yang saling berlainan. contohnya pada ordo Coleoptera (kumbang), Diptera (lalat), Lepidoptera (kupu/ngengat), dan Hymenoptera (tawon/tabuhan).


2014-05-16T17:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Holometabola disebut juga sebagai metamorfosis sempurna.


Metamorfosa sempurna (holometabola) tahapnya : 
Telur - larva - pupa (kepompong) - imago (dewasa)
Contoh : kupu-kupu, nyamuk, lebah