Jawabanmu

2014-05-16T17:04:58+07:00
1.0,26 2.-3,73 3.0,93


pake kalkulator
iya .. saya juga tau bakal ribet, makannya nanya kesini
tunggu bntar y
sipp
krn sdtnya<30° mka sin x=x.0,017 ; sin 15=15.0,017 ;sin 15=0,255 ....mndkatinn gtul a
*krn sdtny lbh kcl dr 30°
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T17:09:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sin 15 = sin(45-30) = sin45cos30-cos45sin30 = ...lanjutjkan ya...
2. Tg 105 = tan(180-75) = -tan75 = -tan(45+30) = ...lanjutkan ya...
3. Cos 22,5
= ini kurang tau
2 4 2