Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T16:48:23+07:00
Tree diagram adalah teknik yang digunakan untuk memecahkan konsep apa saja, seperti kebijakan, target, tujuan, sasaran, gagasan, persoalan, tugas-tugas, atau aktivitas-aktivitas secara lebih rinci ke dalam sub-subkomponen, atau tingkat yang lebih rendah dan rinci. Tree Diagram dimulai dengan satu item yang bercabang menjadi dua atau lebih, masing-masing cabang kemudian bercabang lagi menjadi dua atau lebih, dan seterusnya sehingga nampak seperti sebuah pohon dengan banyak batang dan cabang.


jika benar jadikan yang terbaik
2014-05-16T16:50:21+07:00
gambaran visual penjabaran suatu satuan atas konstituen secara hierarkis