Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T16:32:37+07:00
Bencana alam adalah gejala yang disebabkan manusia atau memang terjadi karena faktor endogen dan eksogen
2 5 2
2014-05-16T16:34:35+07:00
Bencana alam geologi adalah bencana alam yang disebabkan oleh faktor permukaan bumi seperti gempa bumi, tsunami, tanah longsordan gunung meletus

bencana alam geologis adalah bencana alam yang disebabkan karena adanya aktivitas pada lapisan bumi.