Dampak penyalahgunaan narkoba terhadap kandungan ibu hamil
pliss bantu jawab ya!!

2
ibu hamil menjadi lengah
tidak memperhatikan asupan makanan bergizi bagi bayi, insomnia, kecemasan dan ketegangan meningkat,terjadi komplikasi lajut terhadap perubahan hormon dan ketegangan mental ibu hamil, a.l : mual dan muntah berlebihan serta dehidrasi yang mengancam

Jawabanmu

2014-05-16T16:27:48+07:00
Akan dapat membunuh bayi, dan membahayakan ibu itu sendiri
Selain itu ada lagi gak??
paru2 sang ibu menjadi rusak, janin tdk dpat berkembang dgn sempurna
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:20:36+07:00
1. ada kemungkinan bayi yang dikandungnya akan mengalami ketergantungan obat
2. meningkatkan resiko keguguran
3. dapat memicu lahirnya bayi prematur
4. bayi lahir dengan berat badan rendah dan mengalami gangguan mental
5. terganggunya pertumbuhan janin

1 5 1