Nyatakan hipunan berikut dgn kata-kata!
a. M= { 0,1,2,3,4}
b. L= { 1,2,3,.............}
c. N= { 1,2,3,4}

2
mksudnya gmn itu? ksih contoh dong
Misalnya:
A = { v,w,x,y,z }
A = Himpunan lima huruf terakhir pada abjad
yang di jawaban sudah bner kyaknya
cara bca'y g'mna gitu??

Jawabanmu

2014-01-26T15:20:18+07:00
M = Himpunan bilangan cacah
L = Himpunan bil asli
N= Himpunan bil asli
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T15:44:21+07:00
A. M= {bilangan cacah kurang dari 5}
b. L = {bilangan asli}
c. N = {bilangan asli kurang dari 5}
1 5 1