Jawabanmu

2014-05-16T15:53:33+07:00
1. mau mengalah, mengisi kemerdekaan dgn hal2 yg berguna, mengharai orang lain
2. nasionalisme adalah suatu sikap yang mencerminkan kehidupan nasional


jika membantu jadikn yg terbaik
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T15:56:51+07:00
1. - Tidak membuang sampah sembarangan.
    - Saling menghargai antar suku bangsa.
    - Membeli barang - barang dari dala negeri.
2. Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia.

Maaf klo salah.. :)