1. diketahui luas suatu lingkaran adalah 314 cm². jika pi=3,14, keliling lingkaran tersebut adalah...

2. sebidang lahan pertanian yang berbentuk persegi panjang memiliki panjang 325 meter dan lebar 135 meter. luas lahan pertanian tsb adalah ....

2

Jawabanmu

2014-05-16T15:57:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  L =  \pi
     314 = 3,14 . r²
     r² = 100
     r = 10

     K = 2  \pi r
         = 2 × 3,14 × 10
         = 62,8

2. L = p × l
   L = 325 × 125
   L = 40625 m²
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T16:04:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. r² = 314 / 3.14 = 100
r = √100 = 10 diameter=20
keliling = 3.14 x 20 = 62.8

2. 325 x 135 = 43875
1 5 1