Jawabanmu

2014-05-16T15:42:41+07:00
1. mengucapkan terimakasih
2. menyampaikan harapan
3. salam penutup

*hampri sama dengan pidato*
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T15:46:42+07:00
Berpidato singkat , mnyampaikan kesan , bertrima kasih , dan penutupan ...
lalu..
merapikan barang
membersihkan dan menata ruangan
menghitung jumlah pengunjung 
menghitung hasil pelaksanaan pameran tsb
membacakan kesan dan pesan pengunjung
mengevaluasi hasil pameran
membubarkan panitia

sorry kalo salah ... ^^
1 5 1