1. A : {xIx <15,x ∈ himpunan bilangan prima} Maka banyaknya anggota himpunan A adalah...
2.Banyaknya himpunan bagian dari {xIx < 8,x ∈ himpunan bilangan prima} adalah...
3.Diketahui P= {x/1 < x  \leq 11,x bilangan genap}
Q= {x/x <x <11,x bilangan prima}. P n Q =...
4.Keliling belah ketupat yang mempunyai panjang diagonal 12 cm dan 16 cm adalah...
5.Keliling jajargenjang 38 cm,dengan panjang alas 12 cm maka luasnya adalah..
6.Diketahui suatu persegi panjang adalah 48 cm².Jika panjang persegi panjang itu 8 cm,maka kelilingnya adalah..
7.Jumlah siswa kelas 7 sebuah SMP adalah 50 siswa.Diantara siswa tersebut terdapat 32 siswa yg gemar makan bakso,40 siswa gemar makan soto,25 siswa gemar makan bakso dan soto.Tentukan banyaknya siswa yg tdk gemar makan bakso dan soto!!!.
8.Sebuah persegi panjang 2 kali lebarnya.Jika lebarnya 7.5 cm.Hitunglah keliling dan luas persegi panjang.
9.Sebuah taman berbentuk persegi dengan tanaman akasia mengeliling tepi taman tersebut.Jarak antar pohon akasia adalah 3 m.Jika sisi taman tersebut 15 m.Tentukan banyaknya pohon akasia disekeliling taman itu !!!
10.Luas layang layang PQRS=252 cm².Jika QS =24 cm dan QR = 16 cm.Maka panjang PQ adalah...
11.Luas persegi yg kelilingnya 48 cm adalah...
12.Pada jajargenjang ABCD,diketahui sudut BAD = 80 derajat.Besar sudut ABC adalah....
13.Luas sebuah persegi panjang 400 cm².Jika lebarnya16 cm,maka keliling persegi panjang itu adalah...
14.Luas belah ketupat yang diagonal-diagonalnya 20 cm dan 24 cm adalah...
15.A= {2,3,5,7} Tentukan himpunan tersebut dengan kata kata dan dengan notasi pembentuk himpunan.

2

Jawabanmu

2014-05-16T14:59:15+07:00
1 ( 2, 3, 5, 7, 11, 13 ) n= 6
2 ( 2, 3, 5, 7 ) n = 4
semoga membantu . nanti akan saya kasih jawaban yang lengkap , tunggu dulu ya , lagi nginget** dulu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T15:14:36+07:00
1. anggota prima ada 2 pangkat 6 = 64
2. 2 pangkat 4 = 16
3. irisan P dan Q = {2}
4. 10 x 4 = 40 cm
5. 38 - 24 = 14 14/2 = 7 (sepertinya kurang keterangan)
6. lebar = 6 cm. 12 + 16 = 28 cm
7. 3 orang.
8. keliling = 45 luas = 112.5 cm
9. 15 x 4 = 60 60/3 = 20 pohon
10. kurang jelas bentuk layang layang.
11. 144 cm2
12. 100
13. 82
14. 240
15. saya kurang tau.
2 5 2