Jawabanmu

2014-01-26T15:09:33+07:00
Bank adalah badan usaha di bidang keuangan yg menarik dan mengeluarkan uang dl masyakarat, terutama memberikan kredit dan jasa dl lalu lintas pembayaran dan peredaran uang;
makasih :)
sama sama semoga jadi jawaban yang bermanfaat
amin :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T15:12:56+07:00
Lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau banknote.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lembaga untuk mengatur, mengawasi bank.