Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T14:09:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ikut melaksanakan ketertiban dunia
2.presiden dengan persetujuan DPR menyatakan perang

tambahan : Indonesia aktif mengikuti organisasi-organisasi di dunia internasional, Indonesia membantu menjaga perdamaian dunia
makasih
oke
jika membantu jadiin yg terbaik ya
Komentar sudah dihapus
2. mengadakan rapat tahunan
2014-05-16T14:10:52+07:00