Makalah adalah tulisan resmi suatu pokok yg dimaksudkan untuk dibacakan di muka umum di suatu persidangan dan yg sering disusun untuk diterbitkan atau Makalah adalah karya tulis pelajar atau mahasiswa sbg laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi;
suatu karya tulis yang dibuat oleh peserta didik baik itu mahasiswa maupun pelajar...

Pengertian makalah yaitu suatu tulisan yang bersifat formal mengenai suatu pokok dengan maksud akan dipresentasikan di depan umum pada sebuah persidangan. Dalam pengertian makalah tersebut bahwa makalah biasanya dibuat untuk dipublikasikan atau diterbitkan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T15:00:20+07:00
Makalah adalah bahan karya ilmiah yang diseminarkan
1 5 1
2014-01-26T15:00:47+07:00
Makalah merupakan naskah yang sistematik dan utuh yang berupa garis-garis besar (outlines) mengenai suatu masalah, dan ditulis dengan pendekatan satu atau lebih disiplin keilmuan tertentu,bisa juga itu karangan sendiri


1 5 1