luna ingin menghadiri sebuah pesta. ia memiliki baju blus bunga,
kotak-kotak , dan bergaris untuk pasangan rok biru tua, coklat, dan
putih. hitunglah berapa banyak pasangan pakaian yang dapat dipakai luna
jika ia juga membeli blus motif polos!

sekalian caranya ya

2

Jawabanmu

2014-05-16T13:43:24+07:00
BIus -> 4 {kotak kotak, bunga, bergaris, poIos}
rok -> 3 {biru tua, cokIat, putih}
bnyk pasangan = 3 x4 =12

maaf kaIo saIah...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T16:22:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah baju = 4
Jumlah rok  = 3
pasangan pakaian = 4 x 3
                           = 12 pasang

Penjelasan :

rok biru tua -> blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,
coklat -> 
blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,
putih  -> blus bunga, kotak-kotak , bergaris, polos,

Total = 12 pasang
3 5 3