1. sin 70 derajat = .....
a. cos 10 derajat.
b. cos 20 derajat
c. cos 30 derajat
d. cos 40 derajat
e. cos 50 derajat.

2. diketahui kubus abcd.efgh dgn rusuk 6 cm. jarak titik h ke df adalah....
a. 3 akar 6 cm.
b 3 akar 3 cm.
c. akar 6 cm.
d. 2 akar 3 cm.
e. akar 3 cm.

2

Jawabanmu

2014-05-16T13:44:02+07:00
1. sin 70 = sin (90-20)=cos 20 ----> Jawaban B

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T13:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)  sin 70 = sin (90-20)
     sin 70 = cos 20        B
 
2) buatlah segitiga HDF
   proyeksikan titik H pada garis DF sehingga terbentuk titik H'
  
jarak titik h ke df dapat diwakili oleh panjang HH'
  
   perbandingan luas segitiga =
   DH . HF = HH' . DF
   6 . 6√2 = HH' . 6√3
   HH' = 2√6 . seharusnya jawabannya 2√6
1 5 1