Jawabanmu

2014-05-16T11:55:59+07:00
 (A,1),(A,3),(A,5)   
Keterangan:
 A = angka                                 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T11:57:21+07:00
Titik sampel seluruhnya : A1, A2, A3, A4, A5, A6, G1, G2, G3, G4, G5, G6.
muncul angka dan bilangan ganjil = A1, A3, A5 = 3 / jumlah seluruh titik sampel

= 3/12 = 1/4
keterangan: A=angka, G= gambar, 1-2-3-4-5-6=angka pada dadu.

maaf kalo salah dan semoga membantu:)