Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T11:06:04+07:00
-Kerajaan Kalinga
*peninggalan: -Prasasti tukmas

-Kerajaan Sriwijaya
*Peninggalan: -candi muara takus
                     -biara bakal
                     -prasasti Kota kapur
                     -prasasti karang berahi

-Kerajaan Mataram budha
*Peninggalan:-candi boroudur
                    -candi mendut
                    -candi sewu
                    -prasasti sojomerto
                    -prasasti sangkhara
                    -prasasti kalasan
                   
2014-05-16T12:17:44+07:00
1.kerajaan kalingga
  peninggalannya: -prasasti tukmas
2.kerajaan sriwijaya
   peninggalannya:-prasasti kedukan bukit
                          -prasasti talang tuo
                          -prasasti kota kapur
                          -prasastikarang berahi
  maaf hanya gitu saja yang saya tahu