Jawabanmu

2014-05-16T10:28:26+07:00
Indonesia adalah Negara yang paling aku banggakan dari aku kecil sampai saat ini dan seterusnya,karena itu aku sangat bangga negara bangsa Indonesia sudah maju dan akan lebih maju lagi merdeka! merdeka! merdeka!
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T10:37:14+07:00
Saya setuju dengan pernyataan tersebut karena dengan adanya keberagaman bangsa Indonesia seperti suku, budaya: cara berpakaian, rumah adat, dll, tentunya dapat menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki keunikan tersendiri dari negara lain. dengan adanya hal tersebut, maka akan mendapatkan pengaruh positif seperti banyak orang akan mempelajari keragaman budaya. selain itu dapat menambah anggaran negara dengan membuka suatu tempat yang mengumpulkan berbagai budaya Indonesia sebagai objek wisata seperti TMII. semua itu tentunya tidak luput dari anugrah yang diberikan oleh Tuhan YME untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang memiliki keunikan dari ciptaanNya sendiri.
26 4 26