Jawablah pertanyaan ini didasarkan pada DIRI SENDIRI dan aku
akan mengikuti struktur jawaban Anda: D

1. Apa alasan anda memilih untuk sekolah disini? (jwaban yang terlihat cerdas)
2.dari mana kamu dapat informasi tentang sekolah ini?
3.Apa motivasi kamu belajar disekolah ini?
4. Apa harapan kamu kedepanya (Harus terlihat cerdas)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T09:31:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena sekolah ini sudah terkenal akan prestasinya yang diraih, dan juga amanat dari orang tua.
2. saudara saya sudah banyak yang besekolah disini, dan sekarang ia lebih banyak memiliki potensi sejak bersekolah disini.
3. motivasi saya sekolah disini ingin membuktikan bahwa saya juga mempunyai potensi yang terpendam untuk dikembangkan di sekolah ini
4. menjadi salah satu orang yang sukses setelah bersekolah disini. AMIIN
2014-05-16T09:33:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Karena sekolah ini terkenal,favorit, dan muridnya pintar
2.  Dari Teman,Keluarga,Tetangga,Selebaran
3. Motivasi saya Saya akan Bekerja keras untuk mencapai cita-cita saya
4. Saya harapkan semoga sekolah semakin maju,mungkin memperbaiki sara prasarana sekolah yang kurang memadai.