Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T09:12:19+07:00
Bukan, virus adalah salahsatu parasit berukuran mikro.
betul,meskipun virus berisi materi genetika dan bisa bereproduksi sebagian besar ilmuwan tidak memasukkan virus sebagai organisme hidup.itu karena virustdk memiliki alat pernapasan atau ekskresi
2014-05-16T09:12:19+07:00
Iya karena virus memilki RNA atau DNA dan virus itu hidupnya menumpang di inangnya