Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T04:50:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Presiden pertama singapura adalah orang indonesia
2014-05-16T05:15:55+07:00
1. coca-cola dulunya warna hijau
2. manusia takkan pernah bisa menjilat sikunya
3. 
ada satu lagu yang tercatat punya judul paling panjang dalam sejarah penciptaan lagu.       Lagu itu berjudul I’m a Cranky Old Yank in a Clanky Old Tank on the Streets of Yokohama   with my Honolulu Mama Doin’ Those Beat-o, Beat-o Flat-On-My-Seat-o, Hirohito Blues.