Jawabanmu

2014-05-16T04:38:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Burung punya pundi2 udara, manusia ngga.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T07:05:05+07:00
Burung mempunyai pundi-pundi udara untuk menyimpan oksigen. saat terbang, burung tidak mengambil oksigen dari luar, melainkan mengambil dari pesediaan di pundi-pundi udaranya. saat bertengger, burung baru mengisi pundi-pundi udaranya lagi.

sedangkan manusia tidak mempunyai pundi-pundi udara.

1 5 1