Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T02:03:28+07:00
Kulit adalah organ tubuh paling luar yang melindungi organ di dalamnya 
dari berbagai gangguan, seperti gesekan, penyinaran, kuman, panas, dan 
zat kimia, dan lain-lain. kulit mengandung kelenjar keringat yang mengeluarkan 
5-10% dari seluruh sisa metabolisme. oleh karena itu kulit berfungsi sebagai 
alat ekskresi dan karena cairan yang dikeluarkan ialah keringat, kulit juga 
berfungsi sebagai pengatur suhu tubuh.
2014-05-16T06:00:38+07:00
Kulit mengeluarkan keringat. keringat berfungsi untuk mengatur suhu tubuh