Mau nanya nih , tpi bukan tentang pelajaran

kenapa allah ngasih kita berbagai cobaan , baik cobaan itu ringan ataupun berat .
tolong berikan alasannya dan bagaimana cara menghadapinya . apakah kita hrus sabar atu diem ajah .

tolong di jawab yah , thanks before .

2

Jawabanmu

2014-05-16T00:22:32+07:00
Kalau menurut agama saya
masa manusia dicoba -coba
kata guru agama saya itu semua karena ulah kita sendiri pada masa lampau atau yang biasa kita sebut karma
Kalo menurut saya , itu tergantung pada manusia itu sendiri . Cobaan selalu datang silih berganti dan yg pasti "tidak ada cobaan yg tidak memiliki solusi" . Semakin bnyk cobaan manusia semakin di uji sampai dimana batas kemampuannya . Agar kita tahu , apa tugas kita didunia ini :/
yapzz bener bangettt tuh , mekasih yah taz komentarnya .
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T00:23:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sepanjang jalan hidup kita sudah diatur kodratnya begitu sama Allah swt
cara menghadapinya kita harus sabar, tabah, dan berusaha sesungguhnya Allah akan menguji imanmu disitu
bukan maksud saya menggurui tapi itu pendapat saya :)
iyah bener bangettt ,, tuh .
jadi jalanin aja ya gimana cobaanya kalau gak kuat banyakin do'a aja
iyah , ituh pasti ,,,