Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T00:19:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Angin bahorok , kumbang, gending, brubu, wambraw
jika membantu jadikan yg terbaik ya :)
1 5 1
2014-05-16T00:22:13+07:00
Angin fohn yg terjadi di indonesia di antaranya adalah

1. angin bahorok ( deli , sumatra utara )
2. angin kumbang ( cirebon , jawa barat )
3. angin gending ( pasuruan , jawa timur )
4. angi brubu ( makasar , sulawesi selatan )
5. angin wawbraw ( biak ,  irian jaya )
1 5 1