Jawabanmu

2014-05-16T00:29:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemarah : "Kamu ini! udah dibilangin dari tadi gak mau nurut!"
Penyabar : "Iya bu, gapapa kok nanti saya bisa ganti"
Dermawan : "Nih aku kasih kamu uang ceban"
Pelit : "Ogah ah, emang kamu siapa gw kok minta-minta?"
Pembohong : "Tidak pak, saya tidak pernah melakukan itu(cengar-cengir)"