Jawabanmu

2014-05-15T23:30:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 respirasi  internal adalah
udara pernafasan keluar dari paru-paru melalui lubang hidung. Yaitu pada sel-sel yang aktif, PO2 turun ± 40 mm Hg dan PCO2 naik ± 45 mm Hg

. Akibat adanya pernafasan sel, CO2 bergerak masuk pembuluh kapiler darah dan O2 bergerak menuju sel-sel yang aktif, jadi respirasi internal adalah pernafasan yang terjadi pada tubuh yang aktif.  



semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T23:30:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Proses pengambilan O2 dan pengeluaran CO2 oleh makhluk hidup.·        Proses pembongkaran senyawa complex menjadi senyawa sederhana.·        Proses pembongkaran senyawa organik menjadi senyawa anorganik yang terjadi di dalam sel dalam rangka mendapatkan energy atau tenagaRumus Respirasi : C6H12O6 + H2O ---> 6CO2 + 6H2O + Energi

             ini da 2 ya jawaban nya

 pernapasan internal adalah udara pernafasan keluar dari paru-paru melalui lubang hidung,yaitu ada sel2 yang aktif,PO2 turun kurg lebih 40 mm Hg dan PCO2 naik kurang lebih 45 mm Hg,akibat adanya pernafasan sel,CO2 bergerak masuk pembuluh kapiler darah dan O2 bergerak menuju  sel sel yang aktif,jadi pernafasan internal adalah pernafasan yang terjadi pada sel tubuh yang aktif :)

1 5 1