Ada yang tau gak..??
Bagaimana caranya menjadi pembawa berita yang baik dan benar...????

2
Menguasai gaya bahasa, intinya ini harus menggunakan bahasa yang sopan, tidak berbelit ketika berbicara, harus percaya diri aja

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T23:00:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memiliki gaya bahasa yang unik dan artistik
2.  berwawasan luas
3. mampu membangun suasana

1 5 1
2014-05-15T23:00:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1). lafal dan pengucapan yang jelas
2). intonasi yang benar
3). sikap yang benar
1 5 1