Jawabanmu

2014-05-15T22:47:01+07:00
Coba lihat di m.antaranews.com/berita/408936/dampak-badai-tropis-terhadap-wilayah-indonesia
soalnya terlalu panjang
Kira-kira ada yang badai lain ga?
ya disitu ada
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T22:49:57+07:00
Siklon Bhola 
Pada tanggal 13 November 1970, siklon Bhola berkecepatan 100 mph ( 160Km/jam) menghantam wilayah delta Gangga (Bangladesh) dan menewaskan 200.000 hingga 500.000 jiwa manusia.
Great Hurricane
Peristiwa Great Hurricane di tahun 1780 merupakan bencana Hurricane terbesar untuk wilayah Atlantik. Kejadian di wilayah Antiles ini menelan sekitar 20.000 hingga 30.000 jiwa manusia tewas.
Hurricane Galveston
Pada tahun 1900, Hurricane Galveston termasuk kategori 4 pada Skala Saffir-Simpson telah menimbulkan tanah longsor hebat di Galveston, Texas, yang menewaskan 6.000 hingga 12.000 jiwa manusia.
Hurricane Mitch
Banjir hebat dan longsoran lumpur yang mengikuti Hurricane Mitch pada tahun 1998 di Honduras menyebabkan tewasnya lebih dari 10.000 jiwa manusia hingga mengubah struktur wilayah Honduras
1 5 1