Jawabanmu

2014-05-15T22:46:26+07:00
Setiap organisme tersusun dari salah satu dari dua jenis sel yang secara struktural berbeda: sel prokariotik dan sel eukariotik. Hanya bakteri dan arkea yang memiliki sel prokariotik. Protista, tumbuhan, fungi, dan hewan semuanya mempunyai sel eukariotik.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T23:29:14+07:00
Kerongkongan
Kantung Empedu
Usus 12 jari
Usus besar
Lambung
Pankreas
Usus Halus
Anus

2 5 2