Jawabanmu

2014-05-15T23:08:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Topografi suatu daerah akan jelas berpengaruh terhadap kegiatan ekonomi masyarakat,sebagai contohnya jika daerah disekitar pantai masyarakat akan mayoritas mempunyai lahan pekerjaan nelayan, dan jika didataran rendah maka mayoritas sebagai petani
24 4 24
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T00:36:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia sbg negara Agraris adalah negara yang sebagian besar penduduknya mempunyai mata pencaharian sebagai petani
Banyaknya lahan perbukitan dan dataran rendah untuk dijadikan sawah disambing itu juga ada nelaya yg mayoritas tinggal di daerah pesisir
47 4 47