Jawabanmu

2014-05-15T22:37:32+07:00
Ada beberapa jawaban dari saya. Pertama, karena setiap manusia memiliki batas stamina bro, bukannya dia tidak pandai dalam bermain. Kedua, pergantian strategi dari pelatih. Hal ini wajar terjadi bro, kalau strategi gak dirubah yah lawan kita bisa tau strategi kita. 

Mohon maaf, kayanya ini bukan pertanyaan geografi deh :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T22:41:02+07:00
Bukan tidak pandai bermain, tapi dalam pertandingan sepakbola pemain tidak bisa dipaksakan untuk bermain terus, dan dalam permainan sepakbola tiap pemain itu juga mempunyai kekuatan masing-masing yang berbeda-beda, biasanya juga digunakakn dalam mengatur strategi dalam bermain kakak, buat apa diberlakukannya pemain cadangan juga.
ingat kakak .. manusia itu punya batas kemampuan gak hanya kesabaran

jaga" pemain cidera juga kakak :)

olahraga kak bukan geografi THINK SMART
1 5 1