Masa ga ada yg bisa jawab sih..... :( plssss
tolong donk...
tolong jawab dgn bener donk.....
plissss.....
dik: tara = 5 kg
presentase tara = 2,12 persen
dit: bruto dan netto
tolong cara jawabnya ya....
plissss

2
haha...
makasih, ya..... walaupun salah yg penting sudah berusaha..... :)
makasih, ya..... walaupun salah yg pentingberusaha..... :)
aku masih banyak banget pr........ besok sekolah........ :( cuman udah ngantuk.... :(
banyak banget pr... ada 30 soal... capek deh........... :( :( :(

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T22:33:55+07:00
2,12/100 x bruto = 5
bruto= 5 x 100/2,12 = 9,43
netto = bruto-tara = 9,43-5= 4,43
wkwkwk... cek aja lah pengertian bruto apa
RAEHAN.... AKU JUGA RAGU DENGAN JAWABAN ANDA... HEHEHEH......
:)
oh iya iya..
say sudah cek...
yg benar jawabannya @zahrazain ,aku sudah cek...
makasih atas koreksinya...
:P
thanks aku dah buktiin..........
sama sama :)
2014-05-15T22:38:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dik:
 tara = 5 kg
presentase tara = 2,12 persen
dit: bruto dan netto

tara = netto + bruto
2,12% = 2% + 0,12%
netto/tara = 2%/2,12%
netto/5 = 0,943
netto = 5 x 0,943 = 4,72 kg

bruto = tara - netto = 5- 4,72 = 0,29 kg

malas nyari poin lagi...
dah ketinggian tu...
#kasih yang lain aja
tapi saya lagi nyari2 yg minta tolong betul2
hello?
ok.... hey, yang benar ygmana sih... jawaban kalia berdua pada beda.... bingung bro...
aku jg jad bingung
:(
ya, sudah.... yg penting sudah berusaha............