Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T22:18:03+07:00
Apa yang dimaksud dengan septum dan apex di dalam jantung?
tolong yang tingkat SMP hehehehe
okay contoh virus corona virus selain mers
2014-05-15T22:18:42+07:00
Siapa yang merencanakan teori efek fotolistrik ? 
Komentar sudah dihapus
jawabnnya tapir?
hehehehe
*agak ngaco*
kalau yang ini negara terluas keempat didunia adalah jawabannya amerika serikat