Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:54:22+07:00
Komponen abiotik mempengaruihi komponen biotik karena kebutuhan akan energi komponen biotik bergantung pada komponen abiotik. produsen ( komponen biotik) bergantung secara langsung pada komponen2 abiotik seperti co2, cahaya & air. karena semua komponen biotik bergantung pada produsen maka secara tak langsung komponen abiotik mempengaruhi komponen biotik.
5 3 5
2014-05-15T21:55:39+07:00
Misalkan, dalam sebuah kolam cahaya matahari yang merupakan komponen abiotik, tidak ada karena tertutup sesuatu, tumbuhan air didalamnya tidak dapat berfotosintesis karena tak ada sinar matahari dan mati. itu contohnya
2 3 2