Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:48:59+07:00
Molekul senyawa adalah molekul yang tersusun dari atom atom yang berbeda, jawabannya yang (A) gan, bisa diliat segitiga sama lingkaran itu kita asumsikan sebagai atom yang berbeda :D
1 5 1
2014-05-15T21:58:10+07:00
Molekul senyawa itu kalo gak salah adalah molekul yang tersusun dari atom-atom yang berbeda... Jadi, jawabannya yang (A) ....bisa diliat segitiga sama lingkaran itu kita asumsikan sebagai atom yang berbeda...
semoga bermanfaat......
1 5 1