Jawabanmu

2014-05-15T21:50:16+07:00
Panjang= 5/12 x 1620= 675 cm
lebar =4/12 x 1620= 540 cm
tinggi= 3/12 x 1620= 405 cm

udh kujawab tuh
iya nih telat cuma beberapa detik sama kamu lagi :'(
sama siapa?aku?
ya
wkwkwkwkwkwk...coba lg sma prtnyaan yg lain ..don't give up :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:57:42+07:00
P:l:t=5x:4x:3x

mka
v=p.l.t
1620=5x.4x.3x
1620=60x^3
x^3=27
x=3cm

mk
p=5x(5.3)=15 cm
l=4x(4.3)=12 cm
t=3x(3.3)=9 cm
jdiin yg tbaik yahh maksih ;;)
kok itu ada ^3 nyaa darimana yah?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
iyaa deng
okky