Berikan penjelasan mengapa terjadi banyak perbedaan/ keragaman sosial budaya di masyakarat

2
berdasarkan buku yang pernah saya baca keanekaragaman yang ada di Indonesia dikarenakan sumber nenek moyang kita yang menyesuaikan dengan lingkungan yang ada pada daerah tersebut, kemudian muncul lah berbagai macam perbedaan
karena setiap daerah memiliki kebiasaan / adat masing masing. dan perbedaan tersebut dapat disebabkan karena perbedaan ras,suku,agama masyarakatnya

Jawabanmu

2014-05-15T21:34:01+07:00
Karena banya suku, ras, dan, agama yg berbeda
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:40:57+07:00
Karna adanya perbedaan lingkungan, selain itu faktor utama adalah perbedaan latar belakang. di indonesia agama yg masuk bermacam-macam sehingga jg mempengaruhi kebudayaan yg timbul di masyarakat. pola pikir yg semakin berkembang jg mengakibatkan budaya yg sebenarnya sama di lain tempat bisa dilaksanakan dg cara yg berbeda dan menambah keragaman budaya
1 5 1