Jawabanmu

2014-05-15T21:26:27+07:00
Di desa kita sopan, kalo di kota dikasarin aja gpp kok :*
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:43:56+07:00
Pd masyarakat pedesaan, budaya&adat masih dijunjung tinggi terutama rasa toleransi dan gotong royong. setiap masalah jg dapat dirembug dan diputuskan bersama petua atau sesepuh di desa tsb yg sangat dihormati.
sedangkan pd masyarakat perkotaan, lebih mengutamakan keefektifan waktu dan bersifat "time is money". setiap masalah bisa dianggap sepele karena hanya wasting time, kesopanan mereka jg tidak sesopan masyarakat pedesaan.
1 5 1