Jawabanmu

2014-05-15T21:25:22+07:00
Topografi yang membuat suhu udara dapat berubah ubah
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T22:34:01+07:00
Sebagaimana seperti yang kita tau, topografi adalah suatu kenampakan alam yang berupa tinggi rendahnya dataran, maka bisa kita simpulkan semakin tinggi dataran suhu-un akan semakin turun begitupun kelembapan, semakin tinggi maka kelembapan-pun akan turun
16 4 16