Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:06:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah tenda berbentuk limas segi empat beraturan. panjang diagonal sisi bidang alas 8 m dan tinggi limas 2,5 m. berapa liter udara dalam tenda tersebut?
jiaka diagonalnya = 8
maka sisinya = 4V2
maka luas alas = 2V2 x 2V2 = 8 m^2 =800 dm^2 = 800 dm^2
tinggi = 2,5 meter = 25 dm

maka
V = luas alas x tinggi = 800 x 25 = 20000 dm^3 = 20000 liter
volume limas kan 1/3.luas alas.tinggi
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-15T21:19:26+07:00
Ds=r.akar2
8=r.akar2
r=4akar2

luas alas=r^2
=(4akar2)^2
=32 m^2

Volume=1/3.luas alas.tinggi
=1/3.32.2,5
=26.67m^3
atau sama dngan 26.670 liter
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus