Jawabanmu

2014-05-15T20:59:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelbihannya dapat digunakan sebgai acuan
kekuranganya terkadang buku susah dicari init sarinya
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:01:57+07:00
Kelebihan buku itu : mudah disentuh, sumber referensi terpercaya, dan hemat, buku pun dapat memberikan ilmu bagi yng mmbacanya..
kekurangan : mudah rusak, memerlukan tempat khusus, memerlukan perwtan khusus,
25 4 25