Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:52:19+07:00
Daerah blitar,malang ,yogjakarta
dan daerah yang dulunya pernah ditingali para raja
2 4 2
2014-05-15T20:55:41+07:00
Candi borobudur di magelang
candi singosari di malang
Candi Prambanan di Yogyakarta
Candi Mendut terletak 3km dari arah borobudur
Candi Muara Takus candi yang berada di daerah Riau Sumatra Barat
Candi Sewu merupakan candi budha yang berada dalam kompleks candi prambanan.
Candi Brahu terletak di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur
Candi Banyunibo di bagian sebelah timur dari kota Yogyakarta ke arah kota Wonosari
Candi Ngawen adalah candi Buddha yang berada kira-kira 5 km sebelum candi Mendut dari arah Yogyakarta
Candi Cetho terletak di dukuh cetho, desa gumeng, kecamatan jenawi, kabupaten karanganya