Jawabanmu

2014-05-15T20:52:43+07:00
Menurut saya, babak itu bagian2 dari suatu drama , dialog itu percakapan yg ada di drama, narator itu yg ngebacain narasi cerita frma tsb. kalo naskah drama itu bentuknya tulisan dan itu cerita sekaligus percakapan drama tsb.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T21:00:06+07:00
Babak berarti beberapa bagian dalam drama, dialog adalah percakapanantara dua orang atau lebih, na3rator adalah pembaca narasi, naskah drama adalah suatu karangan atau cerita yang berupa tindakan atau perbuatan yang masih berbentuk teks atau tulisan yang belum di terbitkan(pentaskan)