Jawabanmu

2014-05-15T20:56:45+07:00
Luas layang²= d1×d2×1/2
   108          = 2n×3n×1/2
   108          = 6n×1/2
     6n         =108×2
     6n          =216
       n          = 216÷6=36 cm
 
jadi, d1=2n=2×36=72cm
       d2=3n=3×36=108cm
       perbandingan d1:d2= 72cm:108cm
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:57:53+07:00
2:3 
108=D1xD2/2
108=3X x 2X / 2 
108=3x2
x2=36
x=akar 36 = 6 cm 
D1= 6x2 =12 c m
D2=6x3 = 18cm
5 4 5