Jawabanmu

2014-05-15T20:45:32+07:00
Predasi adalah hubungan antara dua makhluk hidup yang satu sebagai pemangsa dan yang lain sebagai mangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:47:19+07:00
Predasi adalah hubungan antara mangsa dan pemangsa (predator). Hubungan ini sangat erat sebab tanpa mangsa, predator tak dapat hidup. Sebaliknya, predator juga berfungsi sebagai pengontrol populasi mangsa. sehingga terjadi peristiwa rantai makanan disana Contoh : Singa dengan mangsanya, yaitu kijang, rusa,dan burung hantu dengan tikus.
jadikan terbaik ya!!