Jawabanmu

2014-05-15T20:36:21+07:00
Karna teorinya bisa dikatakan termasuk teori toricelli
Komentar sudah dihapus
teori toricelli itu sebenernya bergantung pada ketinggian dan volume..
ok, makasih ya bantuannya :)
iyaa sama samaa :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:36:21+07:00
Karena ketinggian air berkurang dan tekanan pun berkurang. jika tekanan berkurang maka pancaran semakin pendek
oh, aku bisa mengerti. terimakasih lagi yaa :-)
ahaha iya ya :v